Jasa Sewa Truk Pindahan

Jasa Sewa Truk Pindahan
Jasa Sewa Truk Pindahan - Perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang tidak hanya melayani angkutan barang perdagangan, pabrik, industri, alat berat dan barang - barang lainnya namun juga melayani sewa truk angkutan untuk pindahan rumah.

Jasa pindahan lainnya yang dilayani antara lain pindahan kantor, pindahan pabrik, pindahan apartemen dan pindahan lainnya yang membutuhkan pengangkutan barang - barang menggunakan truk melalui darat.

Proses Pindahan
Sama hanya dengan jasa angkutan barang, pindahan rumah juga memerlukan beberapa tahap untuk mengangkut barang-barang yang akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Mulai dari jenis truk yang digunakan hingga bongkar barang di tempat tujaun.

Jenis Kendaraan yang digunakan
Hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan truk angkutan apa yang akan digunakan untuk pindahan adalah jumlah barang dan volume barang yang akan dipindahkan. Jika barang yang diangkut memiliki volume yang besar dan jumlahnya banyak, truk yang digunakan berbeda dengan barang yang volumenya kecil - kecil. Untuk itu jenis truk yang akan digunakan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi barang.

Pengambilan barang
Barang - barang yang akan dipindahkan diambil oleh pihak ekspedisi ke lokasi dengan menggunakan truk yang telah disesuaikan dengan jumlah dan volume barang. Pengambilan barang sudah termasuk dalam layanan ekspedisi sehingga pelanggan tidak perlu lagi memberikan biaya tambahan untuk penjemputan barang. 

Muat Barang
Barang - barang pindahan biasanya jumlahnya sangat banyak, untuk itu proses menaikkan barang kedalam truk membutuhkan tenaga muat atau orang yang menaikkan barang yang cukup. Pihak ekspedisi biasanya akan menawarkan tenaga muat kepada pelanggan namun tidak termasuk dalam layanan, sehingga ada biaya tambahan per oragnya.  

Barang - barang yang diangkut 
Barang yang diangkut biasanya sangat banyak secara ukuran ada yang besar, kecil maupun sedang, jenisnya pun bermacam - macam barang pecah belah, kasur, almari, mebel, alat-alat dapur, pot bunga, perabot rumah tangga dan seluruh barang-barang yang ada di rumah. Barang - barang yang rentan atau beresiko basah dan pecah seyogyanya di bungkus atau dimasukkan dalam kotak. 

Pengiriman Barang
Setelah semua barang masuk kedalam truk maka poses selanjutnya pengiriman barang ke tempat tujuan. Lama pengiriman tergantung jarak dari lokasi pengambilan menuju lokasi tujuan. 

Bongkar Barang
Pada saat sampai dilokasi dibutuhkan pembongkaran barang atau menurunkan barang dari truk untuk dimasukkan kedalam rumah atau kantor yang baru. Jasa bongkar membutuhkan biaya tambahan tersendiri sebagai ongkos pembongkaran.

PT BUAHKARYA EKSPEDISI menawarkan jasa sewa truk untuk pindahan rumah dan kantor antar kota kesemua jurusan menggunakan armada truk berbagai jenis dan ukuran. Pindahan rumah atau kantor biasanya menggunakan truk colt diesel double, colt diesel engkel, truk fuso ukuran 5 - 7 meter.

Jasa pindahan yang sudah pernah dilayani antara lain, pindahan rumah Jakarta Surabaya, Jakarta Jogja, Jakarta Bandung, Tangerang Surabaya, Bekasi Surabaya.

Kolsutasikan kebutuhan pengiriman Anda kepada kami secara gratis, hubungi Customer Service online 24 jam di nomor telp:
WhatsApp & Calling:
Telkomsel :
-> 081 271 964 499
-> 085 234 91 2233
XL : 087 712 182 299
Indosat : 085 730 302 211 
---------------

Pertanyaan Tentang Jasa Pindahan Rumah


Truk apa yang digunakan digunakan untuk pindahan

Jenis truk disesuaikan dengan jumlah dan volume barang - barang pindagan yang akan diangkut. Jenis truk yang biasa digunakan : CDD Double, CDD Engkel, Fuso

Apa sudah termasuk jasa bongkat muat

Tidak, jasa bongkar muat akan dikenakan biaya tersendiri atau tidak termasuk dalam jasa sewa truk pindahan

Berapa ongkos untuk pindahan

Ongkos sewa truk disesuaikan dengan jarak dan jumlah tenaga bongkar muat jika dibutuhkan

Apakah barang diambil dan diantar hingga tujuan

Benar, barang akan diambil di lokasi dan diantar hingga tujuan 

Post a Comment for "Jasa Sewa Truk Pindahan"