Pengiriman Alat Kesehatan Jakarta Bali

Pengiriman Alat Kesehatan Jakarta Bali
Pengiriman Alat Kesehatan Jakarta Bali - Kegiatan pengiriman barang setiap hari dilakukan. mulai dari muat barang atau menaikkan barang kedalam truk hingga pengambilan barang ke lokasi pelanggan. 

Khusus jasa sewa truk PT. BUAHKARYA EKSPEDISI memberian gratis biaya pengambilan barang ke lokasi baik itu di daerah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan maupun Jakarta Pusat dan juga daerah sekitar seperti Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok dan Bogor.

Kegiatan Pengiriman Alat Kesehatan Jakarta Bali

Kegiatan loading barang dilakukan kapanpun, seperti halnya kali ini sekitar pukul 17.00 wib satu truk CDD dan 4 orang karyawan beserta sopir sedang melakukan pengambilan barang berupa alkes (alat kesehatan) atau peralatan medis ke wilayah Jakarta Barat.

Pengambilan Barang

Truk dan karyawan Buah Karya mengambil barang ke lokasi pengirim di Jakarta Barat dan langsung melakukan kegiatan muat barang atau menaikkan barang ke dalam truk. Perlu diketahui bahwa PT Buahkarya memberikan layanan pengambilan barang GRATIS tanpa biaya tambahan.

Proses Muat Barang

Alat kesehatan dikemas dalam box untuk menjaga keamanan barang selama diperjalanan. Sebanyak 10 kotak kayu dengan berat total kurang lebih 1 ton dinaikan kedalam truk Colt Diesel Double oleh 4 orang tenaga muat barang.

Tujuan Pengiriman

Pengirim barang adalah salah satu toko alat kesehatan di Jakarta Barat, sesuai permintaan sepuluh box kayu berisi alkes akan dikirm ke Denpasar - Bali. Barang dikirim hingga ke tujuan sesuai alamat yang diberikan.

Jangka Waktu / Lama Pengiriman


Estimasi pengiriman dari Jakarta ke Bali dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 1.816 km, akan memakan waktu sekitar 4 hari sejak truk pengiriman diberangkatkan. Setelah loading barang selesai truk akan langsung berangkat ke Denpasar.

Jasa ekspedisi murah cepat BUAHKARYA EKSPEDISI juga melayani pengiriman barang lainnya seperti, alat pertanian, obat pertanian, alat berat dan lain sebagainya.

Informasi lengkap gunakan fasilitas konsultasi gratis via telp dan wa online 24 jam non stop di nomor telepon:

Telkomsel :
-> 081 271 964 499
-> 085 234 91 2233
XL : 087 712 182 299
Indosat : 085 730 302 211

Post a Comment for "Pengiriman Alat Kesehatan Jakarta Bali"